Salah Tulis, Rambu Penunjuk Arah di Kota Serang Jadi Tertawaan Pengendara

Rambu penunjuk arah di Jalan Veteran Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Rambu penunjuk arah di Jalan Veteran Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rambu penunjuk arah jalan yang terpasang tidak jauh dari Tugu Perjuangan di sekitar Alun-alun Kota Serang, menjadi bahan tertawaan sejumlah warga dan pengendara yang melintas.

Pasalnya, di rambu penunjuk arah jalan tertulis arah ‘Kantor Gubernur Serang', meski tulisan tersebut sudah ditutupi cat berwarna biru, namun, masih terlihat jelas adanya tulisan tersebut.

"Memalukan yah, kenapa bukan di ganti saja sih. Nanti kan orang daerah lain yang datang ke Banten bingung. Kok ada Gubernur Serang, harusnya kan gubernur Banten?" ujar Hamdi, warga Lebak, salah seorang pengendara motor yang melintas di ruas jalan Veteran, Kota Serang, Kamis (4/8/2016).

Sementara itu, Mujimi, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Serang saat dihubungi mengaku sedang memimpin rapat dan belum mau berkomentar banyak.

"Itu rambu penunjuk arah yang dimana, mohon maaf saya belum mau menanggapi pak. Saya masih memimpin rapat," ujar Mujimi. (Gun/rif)

Komentar