Wujud Kepedulian, Gojek Banten Santuni 100 Anak Yatim

Gojek Banten saat Santuni 100 Anak Yatim di Gor Stadion Maulana Yusuf, Sabtu, (25/5/2019). (Foto: TitikNOL)Gojek Banten saat Santuni 100 Anak Yatim di Gor Stadion Maulana Yusuf, Sabtu, (25/5/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Memasuki bulan suci ramadan hari ke-19, kumpulan ojek online yang tergabung dalam Gojek Banten memberikan santunan dan tali kasih kepada anak yatim sekaligus buka bersama.

Perwakilan Manajemen Gojeg Kota Serang Zakaria Nurulhuda mengatakan, untuk tahun ini Gojek memberikan santunan anak yatim sebanyak 100 orang yang didatangkan dari Kota Serang dan Kabupaten Serang.

"Untuk anak yatim sendiri, ada yang berasal dari keluarga mitra, dahulunya mitra kami kemudian sudah almarhum kami undang ke sini karena bagian dari keluarga kami juga, ada yang dari umum juga, kalau di total ada 100 anak yatim," katanya saat ditemui di Gor Stadion Maulana Yusuf, Sabtu, (25/5/2019).

Menurutnya, kegiatan santunan yatim ini merupakan rangkaian acara paling puncak. Sebab, di seluruh daerah dari perwakilan Gojek sudah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bentuk rasa syukur dan empati terhadap sesama.

"Nah hari ini acara puncaknya, semua kegiatan kebaikan di bulan ramadhan dikumpulkan disini setelah melakukan bagi-bagi takjil di masing-masing daerah," terangnya.

Rahmat (8) salah satu anak yatim asal Kampung Baru, mengaku senang dengan adanya bantuan dari Gojek.

"Dikasih uang, mau dibelikan buat makanan sama baju lebaran," terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Serang Kompol Irwanda, mengapresiasi atas kepedulian yang dimiliki oleh Gojek terhadap masyarakat Kota Serang khususnya. Disisi lain, ia menghimbau para pengendara ojek online agar tetap mematuhi aturan lalu lintas.

"Tapi kami menghimbau untuk para pengemudi untuk tetap taat aturan dalam berlalu lintas untuk menjaga keamanan dan keselamatan baik pengendara maupun penumpangnya," tandasnya. (Gat/TN1)

Komentar