Jaman Ingatkan Golkar untuk Bersama Kawal Pilkada Damai

Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman tengah memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah ke-III DPD Golkar di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Selasa (22/11/2016). (Foto: TitikNOL)Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman tengah memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah ke-III DPD Golkar di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Selasa (22/11/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Serang, Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman ingatkan Partai Golkar untuk bersama mengawal Pilgub Banten 2017 agar berjalan sukses dan damai.

"Partai Golkar harus bersama merapatkan barisan serta menyukseskan pemilihan kepala daerah 15 Februari 2016 dan tentu harus kawal, agar berjalan dengan damai," kata Jaman, dalam sambutannya, di Gedung Golkar, Ciceri, Kota Serang, Selasa (22/11/2016).

Jaman pun berharap, partai Golkar dapat mewujudkan Pilkada yang damai dan sukses. "Mudah-mudahan kita semua (Golkar) berkomitmen mewujudkannya. Saya sebagai Wali Kota hanya mendukung pilkada yang damai dan dapat melahirkan pemimpin baru," ungkapnya.

Jaman pun mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Kota Serang terpilih. "Siapapun nanti yang terpilih saya sebagai Wali Kota ucapkan selamat," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar