Jelang Pilwakot Serang 2018

Diantar Suaminya, Vera Datangi Gerindra Minta Dukungan

Bakal calon Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman didampingi suaminya Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman saat mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Bakal calon Wali Kota Serang Vera Nurlaela Jaman didampingi suaminya Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman saat mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Setelah sebelumnya mendatangi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang untuk berkoalisi, kali ini Vera Nurlaela Jaman didampingi suaminya Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman, mendatangi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Serang.

Kedatangan Vera dan Jaman di kantor DPC Gerindra Kota Serang di Kaujon, Kota Serang, Rabu (26/7/2017), disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Budi Rustandi serta jajaran pengurus partai.

"Ini dalam rangka silahturahmi partai Golkar dengan Gerindra, sekaligus mengajak mudah-mudahan bisa bersama-sama di Pilkada Kota Serang," kata Tb Haerul Jaman.

Jaman mengaku, partai Golkar setelah menetapkan untuk mengusung Vera di Pilkada Kota Serang 2018 dan akan membangun koalisi besar.

"Ini adalah langkah kita untuk mengajak koalisi. Tentunya membangun koalisi besar," katanya.

Sementara itu, Vera mengaku jika partai Gerindra dengan Golkar bisa bersama-sama berkoalisi seperti di pilkada sebelumnya.

"Mudah-mudahan bisa berkoalisi bersama untuk pemenangan. Komunikasi kan terus dilakukan dengan Gerindra," kata Vera.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Gerindra Kota Serang Budi Rustandi menyambut baik niat baik Golkar untuk mengajak berkoalisi.

"Tentu ini adalah niatan yang sangat baik dan mulya. Kita sangat menerima kedatangan pak Jaman dan bu Vera," kata Budi.

Budi pun mengaku akan melaporkan ajakan Golkar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten.

"Nanti kita akan laporkan ini semua ke DPD, karena kan semuanya ada mekanismenya. Nanti kita lihat keputusan DPD saja," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar