DPP Golkar Tunda Beri Rekomendasi Vera Jaman di Pilkada Kota Serang

Vera Nurlaela Jaman saat diwawancarai wartawan. (Dok: net)Vera Nurlaela Jaman saat diwawancarai wartawan. (Dok: net)


SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menunda pengumuman rekomendasi dukungan kepada para balon kepala daerah disejumlah daerah, salah satunya Kota Serang.

Pengumuman yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Jumat (5/1/2018) tadi, menyampaikan sejumlah daerah yang ditunda yakni Jawa Tengah, Kalimantan Timur serta Kota Serang.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ratu Tatu Casanah, untuk Pilkada Kota Serang, dukungan akan dilakukan menyusul menjelang waktu pendaftaran ke KPU.

Kendati begitu, Tatu menegaskan untuk bakal calon Wali Kota sudah mutlak diberikan kepada Vera Nurlaela Jaman. Sementara calon wakil wali kota masih dalam proses komunikasi politik dengan partai koalisi.

“Komunikasi mendekati final dan pekan depan Partai Golkar bersama partai koalisi yang lain akan mendaftarkan empat pasangan calon untuk empat Pilkada di Banten,” ungkapnya.

Hal serupa pun diungkapkan Sekjen DPD Golkar Bahrul Ulum. Kata Ulum, saat ini untuk pendamping Vera Nurlaela Jaman menunggu usulan dari DPD II Golkar Kota Serang.

"Kita lagi nunggu konfirmasi dan usulan dari DPD II Golkar Kota Serang," tukasnya. (Gat/red)


Komentar