Jelang Pilwakot Serang 2018

Subadri Mengaku Siap Posisi Calon Wakil Wali Kota Dampingi Syafrudin

Subadri Ushuludin. (Dok: radarbanten)Subadri Ushuludin. (Dok: radarbanten)

SERANG, TitikNOL - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), sudah memastikan mengusung Syafrudin - Subadri Ushuludin, sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018.

Menanggapi usungan tersebut, Subadri mengaku tidak mempermasalahkan posisinya sebagai wakil Syafrudin.

“Enggak masalah, dalam konteks ngebangun di satu atau dua itu tidak penting yang terpenting berkomitmen bersama memajukan Kota Serang. Kan kita tujuannya mau membangun bukan gengsi-gengsian,” kata Subadri, Kamis (14/12/2017).

Subadri pun tidak terlalu mempermasalahkan, jika Partai Hanura sudah menunjuknya untuk menjadi pendamping Syafrudin di Pilkada 2018 mendatang nanti.

”Ya sah-sah aja,” ungkapnya.

Kendati demikian, Subadri tetap menunggu hasil rekomendasi yang keluar dari partai politik, baik yang mengusung dirinya maupun Syafrudin.

”Belum final juga kan, rekomendasi partai-partainya juga belum. Kalau pasangannya saya dengan pak Syafrudin sudah deal,” lanjutnya.

Selain itu kata Subadri, untuk menentukan siapa yang akan diposisi satu atau dua, hal tersebut ditentukan siapa yang paling banyak membawa partai.

“Di satu atau duanya itu tergantung nantinya siapa yang bawa berapa (partai politik), terus yang kedua ada hal yang lain-lainnya,” tukasnya. (Gat/red)

Komentar