Jelang Pilgub Banten 2017

Lakukan Pendalaman, PAN 'Lirik' Pasangan WH-Andika

Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori. (Dok: bantenperspektif)Ketua DPW PAN Provinsi Banten, Masrori. (Dok: bantenperspektif)

SERANG, TitikNOL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, mengaku sedang melakukan pendalaman kepada bakal calon Gubernur Banten yang telah mendaftar ke PAN yakni Andika Hazrumy dan Wahidin Halim.

Dikatakan Ketua DPW PAN Banten Masrori, pendalaman kepada dua nama itu akan dilakukan dalam waktu dekat dan tidak menutup kemungkinan dukungan akan diberikan kepada keduanya sebagai pasangan calon gubernur.

"Tergantung pendalaman nanti dalam waktu dekat, termasuk partai yang mengusung pasangan itu (WH-Andika)  kita akan berkomunikasi," kata Masrori kepada wartawan,  Minggu (31/7/2016).

Pendalaman juga lanjut Masrori akan dilakukan kepada partai yang mengusung keduanya, untuk mengetahui arah koalisi si Pilgub Banten nanti.

"Koalisi partai juga sedang kita dalami. Dan kepada para calon yang daftar, kita akan tanya calon pasangannya siapa partainya apa aja," tukasnya. (Meghat/red)

Komentar