Optimis, Partai Gerindra Bakal Wujudkan Kesejahteraan, Adil dan Makmur di Banten

Yudi Budi Wibowo Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dengan nomor urut I dari Dapil 7 Kota Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)Yudi Budi Wibowo Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dengan nomor urut I dari Dapil 7 Kota Tangerang Selatan. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Berada ditengah-tengah militansi massa pendukung pasangan Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, membuat sosok Yudi Budi Wibowo optimis bakal menduduki kursi legislatif DPRD Provinsi Banten diperiode mendatang.

Pria yang diketahui menjabat Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, itu kini siap tempur mempertahankan lumbung suara Partai Gerindra di Dapil 7 Kota Tangerang Selatan untuk merebut kursi legislatif DPRD Provinsi Banten.

Caleg DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dengan nomor urut I dari Dapil 7 Kota Tangerang Selatan, itu sangat optimis dalam mewujudkan Banten sejahtera, adil, dan makmur.

"Untuk mewujudkan Banten sejahtera, adil, dan makmur, kami membawa misi menampung aspirasi masyarakat, menerjemahkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bentuk Peraturan Daerah dan Anggaran Daerah. Dan kami pun akan selalu hadir di tengah masyarakat tidak hanya dalam 5 tahun sekali,"jelas Yudi Budi Wibowo kepada TitikNOL, Rabu (27/2/2019).

Meski demikian, sisi lain dengan dukungan penuh militansi yang memiliki basis massa kuat Partai Gerindra di Kota Tangerang Selatan, serta sosialisasi door to door yang dilakukan relawannya di Dapil 7 Tangerang Selatan sangat diyakini dapat memperoleh suara maksimal untuk Pileg dan Pilpres 2019. (Don/TN).

Komentar