PDIP Akui Rano Bertengger Dipuncak Survei di Delapan Wilayah

Gubernur Banten Rano Karno. (Dok:wowkeren)
Gubernur Banten Rano Karno. (Dok:wowkeren)

SERANG, TitikNOL – Lembaga Survei Cirus merilis, jika Rano Karno puncaki poin tertinggi populariatas dan elektabilitas di Banten. Rano unggul terhadap sejumlah nama lain, seperti Tb Chaerul Jaman, Andika Hazrumi, Ahmad Taufik Nuriman, dan sejumlah nama lainnya. Hal ini diungkapkan pengurus DPD PDI Perjuangan Banten, Asep Rahmatullah.

"Dari survei ini, kami mempunyai masukan bahwa Rano Karno di delapan kabupaten kota di Banten masih menang,” ujar pengurus DPD PDI Perjuangan Banten, Asep Rahmatullah, saat ditemui di kantor DPD PDIP Banten di Ciracas, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banten ini mengatakan, hasil survey dijadikan penguat bagi Rano Karno dalam menentukan pendamping.

Sementara terkait surat tugas yang diberikan kepada Rano Karno agar bakal calon gubernur petahana ini melakukan komunikasi dengan partai politik ataupun bakal calon pendamping, Asep menegaskan jika hal itu sudah dilakukan.

"Hasil kerja Rano sudah didapatkan, baik hasil komunikasi dengan partai politik maupun dengan calon wakil. Nah dari situ diserahkan kepada DPP PDI P, setelah itu di DPP digodog kembali. Untuk memperkuat hasil kerja Rano, kita backup dengan hasil survei," tukasnya. (Tisna/quy)

Komentar