Pilgub Banten 2017

Perindo Pandeglang Isyaratkan Dukung Rano-Embay

Ratusan kader Perindo Kabupaten Pandeglang, saat deklarasi dukungan kepada pasangan Rano-Embay di Pilgub Banten 2017. (Foto:TitikNOL)Ratusan kader Perindo Kabupaten Pandeglang, saat deklarasi dukungan kepada pasangan Rano-Embay di Pilgub Banten 2017. (Foto:TitikNOL)

PANDEGLANG,TitikNOL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pandeglang, mengisyaratkan dukungan bagi bakal pasangan calon gubernur/wakil gubernur Rano Karno - Embay Mulya Syarif di Pilkada Banten 2017 mendatang.

Ini dikatakan Ketua DPD Perindo Pandeglang Aap Aptadi, saat ditemui selepas melantik 339 Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se Kabupaten Pandeglang. Ia memberikan isyarat dukungannya dengan cara membandingkan masing-masing sosok kandidat yang akan maju di Pilkada nanti.

"Semua calon saya tahu sosoknya. Saya dekat sama Pak Rano, Pak Embay juga sudah saya anggap sebagai orang tua saya sendiri. Dengan Pak Andika, saya juga kenal. Tapi kalau Pak Wahidin, saya gak tahu," kata Aap di Gedung Graha Pancasila Pandeglang, Selasa (27/9/2016).

Saat ditanya soal bagaimana sikapnya dan Perindo di Pilkada nanti, Aap menegaskan dengan isyarat bahwa ia akan memilih kandidat yang telah banyak memberikan sumbangsihn dalam perjalanan pembangunan Provinsi Banten.

"Sebagai seorang anak, saya pastinya tidak mau jadi orang yang durhaka terhadap orang tua. Saya akan lebih memilih untuk menghormati orang tua" tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesudibyo menyatakan, akan menyerahkan seluruh keputusan mengenai arah partainya di Pilkada nanti kepada para pengurus di daerah.

"Keputusannya nanti biar para pengurus didaerah aja yang punya wewenang untuk itu. Tapi, untuk saat ini Perindo tidak bisa mengarahkan harus kemana seluruh kader karena kami bukan partai yang bisa masuk jadi pengusung di Pilkada nanti," ungkapnya. (meghat/quy)

Komentar