Jelang Pilgub Banten 2017

Posisi Andika Hazrumy di Pilgub Banten Tergantung DPD Golkar

Suasana pertemuan antara Ketua Umum Golkar, Setya Novanto serta perngurus dan jajaran redaksi salah satu media di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)
Suasana pertemuan antara Ketua Umum Golkar, Setya Novanto serta perngurus dan jajaran redaksi salah satu media di Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, menyerahkan sepenuhnya ke DPD Golkar Banten, perihal arah koalisi Golkar Banten dan posisi Andika Hazrumy di Pilgub Banten 2017 mendatang.

Novanto pun meminta kepada Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, untuk berkomunikasi dengan partai lain serta menentukan posisi Andika Hazrumy.

"Untuk siapa yang bisa dikerjasamakan secara baik, apakah nomor satu atau dua saya serahkan ke bu Tatu, agar bisa mengkomunikasikan dengan partai lain," kata Novanto kepada wartawan, saat ditemui di salah satu kantor media di Ciracas, Kota Serang, Minggu (26/6/2016).

Menurut Novanto, penyerahan kewenangan arah koalisi kepada DPD jelang Pilkada tidak hanya terjadi di Banten saja,  daerah lain seperti DKI Jakarya dan Jawa Barat pun dilakukan hal yang sama.

"Kalah soal posisi Andika dan koalisi itu silahkan tanyakan ke Bu Tatu untuk bekerja sama dengan partai partai lain. Karena kita sama seperti Ahok di Jakarta, kita serahkan dulu ke daerah nanti DPP yang menilai kembali," tukasnya. (Meghat/red)

TAG golkar
Komentar