Jelang Pilgub Banten 2017

PPP Lebak Dukung Penuh Embay Mulya Syarief Dampingi Rano Karno

Ilustrasi PPP. (Dok: jpnn)Ilustrasi PPP. (Dok: jpnn)

LEBAK, TitikNOL - Menguatnya nama Embay Mulya Syarief untuk mendampingi Rano Karno dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Banten diamini oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak.

Salah satu politisi PPP yang juga anggota dewan dari Komisi III DPRD Lebak Djuju Yumiarsih, menganggap jika Embay Mulya Syarief merupakan tokoh pendiri Provinsi Banten dan sangat pantas jika disandingkan dengan calon gubernur petahana, Rano Karno.

"Iya, Embay lebih dikenal jika di bandingkan dengan sosok lainnya oleh masyarakat Banten. Karena beliau merupakan salah satu pendiri Provinsi Banten," ujar Djudju melalui pesan WhatsApp nya kepada TitikNOL, Rabu (21/9/2016).

Djudju pun memprediksi, Rano Karno lebih memilih Embay Mulya Syarief ketimbang sosok lainnya di Pilkada Banten mendatang.

Alasannya kata Djudju, Embay memiliki segudang pengalaman di lembaga kemasyarakatan dan berbagai jabatan di Provinsi Banten juga sosok ahli ekonomi.

"Saya yakin RK cenderung akan memilih Embay. Embay lebih dikenal masyarakat. Beliau juga ahli ekonomi dan sebagai tokoh yang memiliki integritas dan segudang pengalaman di lembaga kemasyarakatan," pungkasnya. (Gun/red)

Komentar