Resmikan Base Camp Baru, PSI Tangerang Diserbu Donatur

Para warga saat mendaftar ke basecamp PSI. (Foto: TitikNOL)
Para warga saat mendaftar ke basecamp PSI. (Foto: TitikNOL)

TANGERANG, TitikNOL - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang diserbu para donatur ketika meresmikan base camb baru yang terletak di Ruko Hartono Raya, Blok R No. 35, Modernland, Kota Tangerang, Minggu (25/3/2018).

            Para donatur yang berasal dari masyarakat tersebut tampak mulai berpartisipasi melalui "Kartu Sakti" (Kartu Solidaritas Anti Korupsi dan Anti Intoleransi) dalam mendukung perpolitikan baru bersama PSI.

            Juliawati Karnawi (48), salah satu donatur yang berhasil dijumpai TitikNOL mengaku mendonasikan uangnya guna mengharapkan perubahan dalam dunia politik yang terjadi di Indonesia.

            Warga Karang Tengah Permai Blok T No 7, Karang Tengah, Kota Tangerang itu mengaku menyumbangkan uangnya sebanyak satu juta melalui "Kartu Sakti".

            "Saya baru kali ini mengikuti partai, sebelumnya saya belum pernah. Saya terkesan dengan visi-misi PSI sebagai partai baru melalui media. Tadi saya donasi satu juta melalui Kartu Sakti, dengan berdonasi ini saya berharap ada perubahan dalam perpolitikan di Indonesia," jelas Juliawati, ketika dijumpai TitikNOL.

            Seperti diketahui, manfaat "Kartu Sakti" yang diluncurkan PSI akan digunakan untuk mendukung calon legislatif yang maju dari PSI tanpa perlu memberi mahar. Selain itu, donatur juga dapat turut serta menentukan arah kebijakan partai.

            Sementara Ketua DPD PSI Kota Tangerang, Irwan Acep Wijaya berharap, dengan kehadiran base camp baru di Kota Tangerang diharapkan dapat dijadikan sebagai tempat sosialisasi dan menjaring kader-kader baru PSI di bumi Ahklakul Karimah.

            "Base camp ini kedepannya untuk tempat sosialisasi dan mencari kader-kader baru. Dan kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mendonasikan melalui Kartu Sakti," terang Irwan kepada TitikNOL.

            Pantauan TitikNOL di lokasi menyampaikan, tampak hadir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie, Ketua DPW PSI Provinsi Banten Budi Hartono, Ketua DPD PSI Kota Tangerang Irwan Acep Wijaya dan simpatisan PSI dalam meresmikan base camp baru. (Don/TN1).


            Komentar