Kamis, 18 Juli 2024

Jelang Pilgub Banten 2017

Tidak Pernah Hadir di Deklarasi Andika, Tatu: Saya Sibuk

Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Dok: radarbanten)
Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah. (Dok: radarbanten)

LEBAK, TitikNOL – Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, tidak pernah hadir dalam deklarasi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, yang dilakukan oleh Hanura dan PKS.

Ditanya terkait itu Tatu beralasan jika dirinya sangat sibuk mengurus tugas-tugas sebagai kepala daerah di Kabupaten Serang. Tatu pun mengakui jika ketidakhadirannya dalam deklarasi karena sudah diwakili oleh jajaran pengurus Golkar lainnya.

"Saat itu karena ada kesibukan lain, itu soal komunikasi saja. Karena kan jajaran di pengurus banyak, katua harian dan sekretaris kan bisa hadir, kita bagi-bagi tugas. Karena saya kebetulan juga sebagai kepala daerah dan kawan-kawan di partai lain juga sangat memaklumi. Nanti tanggal 2 September ini, PAN deklarasi di hotel Ratu Serang," tukasnya.

Seperti diketahui, deklarasi yang dilakukan oleh Partai Hanura dan PKS kepada pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy, tidak dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah.

Padahal, Andika Hazrumy merupakan kader Golkar dan secara resmi sudah direkomendasikan oleh Golkar untuk berpasangan dengan Wahidin Halim di Pilgub Banten 2017 mendatang. (Gun/red)

Komentar