Usung Arif Wismansyah, PPP Bakal 'Kawin' dengan Demokrat

Ketua DPW PPP Agus Setiawan bersama jajaran saat menyerahkan sk rekomendasi pertai ke Arif Wismansyah di kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang (Foto: TItikNOL)Ketua DPW PPP Agus Setiawan bersama jajaran saat menyerahkan sk rekomendasi pertai ke Arif Wismansyah di kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang (Foto: TItikNOL)

SERANG, TitikNOL - Rekomendasi yang diberikan DPW PPP Provinsi Banten kepada petahan Arif Wismansyah untuk maju di pilkada Kota Tangerang 2018, nampaknya berlanjut kearah koalisi antara PPP dan Demokrat.

Dikatakan Ketua DPW PPP Agus Setiawan, untuk koalisi PPP dengan Demokrat dikembalikan kepada Bakal Calon Wali Kota Arif.

"Untuk koalisi belum, tapi kita serahkan ke Pak Arif apakah beliau menginginkannya," kata Agus ditemui di kantor DPW PPP, Ciracas, Kota Serang, Rabu (30/8/2017).

Baca juga: PPP Banten Usung Incumbent di Pilkada Kota Tangerang

Agus mengaku, saat ini pihaknya merekomendasikan Arif untuk menjadi Wali Kota Tangerang. Terkait koalisi dan siapa pendampingnya diserahkan kembali.

"Kita tahu rekomendasi yang sudah keluar Demokrat dan PPP. Itu juga kita kembalikan lagi kepada pak Arif, soal koalisi kita lihat nanti," lanjutnya.

Sementara, Arif Wismansyah membenarkan, saat ini hanya dua partai yang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk dirinya yakni Demokrat dan PPP.

"Memang baru dua ini, kalau soal koalisi nanti kita lihat dulu pasti dikomunikasikan dulu," ungkapnya.

Saat disinggung partai mana saja yang sudah berkomunikasi inten dan siap merekomendasikannya, Arif mengaku sudah ada Hanura dan NasDem yang siap.

"Insha allah ada Hanura dan NasDem yang nampaknya kita komunikasi intens," pungkasnya. (Gat/red)

Komentar