pCloud Free

HiMirror, Cermin yang Bisa Deteksi Bintik Hitam Diwajah

Ilustrasi. (Dok: Techcrunch)Ilustrasi. (Dok: Techcrunch)

TitikNOL - Kamu yang pernah menonton film Snow White and the Seven Dwarf pasti familiar dengan kalimat di atas. Kalimat tanya tersebut kerap dilontarkan oleh The Evil Queen terhadap cermin ajaib.
Setiap hari, cermin ajaib akan melontarkan jawaban atas segala pertanyaan ratu. Mulai dari siapa perempuan tercantik yang ada di muka bumi, hingga keberadaan Snow White.

The Evil Queen memang dikenal sebagai sosok yang terobsesi dengan kecantikan. Ratu yang satu ini memiliki ambisi untuk menjadi perempuan tercantik di dunia, sehingga menanyakan pertanyaan yang sama setiap harinya.

Meski keberadaan dan kesaktian cermin ajaib dianggap cukup menyeramkan, tahukah kamu bahwa kini telah ada cermin 'sakti' yang memiliki kemampuan tak jauh berbeda?

Adalah The HiMirror, cermin cerdas yang mampu menganalisis wajah kamu. Uniknya, cermin ini mampu menjelaskan segala perubahan yang terjadi pada wajah kamu.

The HiMirror juga akan mengkritisi segala kekurangan yang ada pada wajah. Seperti bintik hitam, jerawat, kemerahan, kerutan, kulit kusam, dan masih banyak lagi. Cermin yang satu ini juga bisa memberi evaluasi perubahan yang terjadi pada wajah kamu dari minggu ke minggu.

Namun, jangan bayangkan cermin ini hadir dalam wujud menyeramkan layaknya cermin ajaib milik The Evil Queen, ya. Karena The HiMirror yang baru saja diluncurkan di pameran CES Las Vegas ini hadir dalam wujud tablet yang simpel.

The HiMirror hadir dengan built-in camera yangg berfungsi untuk menganalisis dan memantau bentuk wajah kamu.

Kamu hanya diminta untuk berswafoto dengan wajah polos setiap harinya. Hal ini untuk membantu The HiMirror mengenali kondisi kulit dan memberi rekomendasi produk yang sebaiknya kamu gunakan. Selain menganalisis wajah, cermin ini juga dilengkapi dengan fitur ramalan cuaca, musik, makeup tutorial, dan Alexa, robot konsultan yang super cekatan.

Tertarik untuk memiliki cermin cerdas ini? The HiMirror dibanderol USD 189 atau setara dengan Rp 2,7 jutaan.

Berita ini telah tayang di kumparan.com, dengan judul: HiMirror, Cermin Cerdas yang Mampu Deteksi Bintik Hitam Pada Wajah

Komentar