Trik Bercinta Agar Tahan Lama Secara Alami

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

TitikNOLBercinta atau ML adalah kebutuhan seksual semua manusia, Manusia normal pasti memiliki hasrat untuk bercinta, Namun ada banyak pasangan kekasih suami istri yang mengeluh dan tidak mempunyai mod untuk bercinta dikarenakan sang pria menderita ejakulasi dini.

Berikut triknya:

 
1. Gunakan kondom setiap kali bercinta atau ML
Alat kontrasepsi yang satu ini cukup handal untuk membantu mendapatkan daya tahan yang lama saat bercinta dengan pasangan. Gunakan kondom yang memiliki cairan benzocaine yang dapat menumpulkan (desensitizing) rasa saat berhubungan seks. Namun jangan sampai memakai kondom ini terbalik, bisa-bisa pasangan anda yang merasa kebal dan susah orgasme.
 
2. Gunakan teknik menekan
Ketika sudah mencapai kondisi puncak dan merasa hendak “keluar” secepatnya tekan kepala penis bagian bawah, karena di area tersebut terdapat saluran uretra yang mengirim sinyal ejakulasi sehingga dapat menahan keinginan untuk ejakulasi. Cobalah berlatih menggunakan teknik ini untuk membantu memperpanjang waktu klimaks.
 
3. Gunakan teknik stop  start
Cobalah untuk membuat diri bergairah, dan ketika sudah mencapai puncaknya segeralah berhenti untuk beberapa saat (5-10 detik) sampai gairah dalam diri anda menurun. Praktekkanlah teknik ini berulang kali sampai merasa dapat menguasainya dan siap untuk klimaks.
 
4. Cobalah untuk tidak terlalu fokus
Ketika melakukan persentasi dengan wanita, maka usahakan Untuk tidak terlalu fokus dan cobalah untuk berhayal hal lain, jangan terlalu fokus ketika sedang melakukannya.
 
5. Cobalah beberapa gaya seks yang berbeda-beda
Akan lebih baik jika mencoba gaya seksual yang berbeda-beda. Selain membuat lebih berkesan, itu juga bisa menambah mod pasangan.
 
Itulah beberapa tips untuk tahan lama saat bercinta. Semoga bermanfaat!
 
 
 
 
Sumber: http://www.fahmy.web.id/
Komentar