Besok, Ratu Felisha Siap Melepas Masa Jandanya

Ratu Felisha. (Dok:net)Ratu Felisha. (Dok:net)

TitikNOL - Ratu Felisha akan segera melepas masa jandanya pada besok 30 April 2016. Feli pun mengaku siap menikah dengan kekasihnya, seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Segala persiapan pun sudah dilakukannya. Kini, bintang film ‘Buruan Cium Gue’ itu hanya tinggal menunggu hari H pernikahannya.

“Insya Allah sudah siap semua. Datang ya,” kata Feli saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (26/4/2016).

Berdasarkan undangan yang telah disebar, pernikahan akan digelar di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan. Untuk resepsi akan digelar mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Feli mengaku hanya menyebar sedikit undangan yang diutamakan untuk keluarga, kerabat dan sahabat dekat saja.

“Hanya keluarga, saudara, dan sahabat saja untuk undangan,” tutur Feli lagi.

Beberapa waktu yang lalu Feli sendiri sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan jika dirinya tengah menjalani perawatan menjelang hari pernikahannya. Hari Jumat (22/4/2016) lalu, Feli juga telah menggelar pengajian di kediamannya.

Feli dan Ari telah menjalani prosesi lamaran pada awal tahun ini, tepatnya pada tanggal 24 Januari 2016 lalu di kediaman Feli di kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Bagi Ari maupun Feli, pernikahan ini bukanlah untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya, Feli sendiri sudah pernah menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada bulan Desember 2008. Keduanya lalu memutuskan bercerai pada bulan Januari 2012 lalu.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.sidomi.com

Komentar