Fanny Ghassani Mengaku Masih Trauma Umumkan Hari Pernikahan

Fanny Ghassani. (Dok: Liputan6)
Fanny Ghassani. (Dok: Liputan6)

TitikNOL - Trauma akibat gagal menikah hingga kini masih dirasakan Fanny Ghassani (25).
Dua tahun lalu, pernikahan Fanny dengan kekasihnya, Victor Ramli Kwan, mendadak batal digelar tepat 4 hari sebelum hari H. Kegagalan tersebut dipicu dari pihak keluarga Victor yang tiba-tiba tidak menyetujui pernikahan mereka.

Memori buruk itu hingga kini masih dikenang oleh Fanny. Baginya, gagal menikah pengalaman yang tak terlupakan.

“Kejadiannya sangat cepat, aku tidak tahu bakal seperti itu,” ucap Fanny saat berbincang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Gagalnya rencana pernikahan yang sudah di depan mata membuat Fanny trauma. Hampir setiap hari selama sebulan Fanny menangis.

“Namanya gagal menikah pasti ada trauma,” akunya.
Tidak ingin terlalu lama meratapi nasib, Fanny berusaha membuka hati untuk pria-pria yang serius ingin mendekatinya. Fanny kini sudah memiliki gandengan baru.

Jalinan cinta Fanny dengan pria yang identitasnya masih ia rahasiakan itu baru berjalan 6 bulan. Fanny meyakinkan, pria tersebut berprofesi sebagai pengusaha properti di Bali.

“Aku tidak pernah pacaran dengan artis sejak dulu. Alasannya, kalau pacaran dengan artis bakalan sulit untuk bertemu,” kata Fanny.

Agar kejadian pahit yang lalu tidak terulang kembali, pemeran Cindy di sinetron Surga Yang Kedua ini punya trik khusus.

“Aku tidak mau gagal lagi. Karena itu sekarang sejak awal pacaran harus saling terbuka untuk mengungkapkan banyak hal kalau memang benar-benar mau menikah,” cerita Fanny yang masih saling beradaptasi dengan pacar barunya. Yang menjadi fokus Fanny sekarang, bertemu dengan keluarga kekasihnya secepat mungkin.

“Berkenalan dan ketemu keluarga pacar aku adalah hal penting supaya tidak salah paham lagi. Orang tua kedua belah pihak harus memberikan persetujuan dulu sejak kami masih pacaran,” ujar Fanny yang sudah mengantongi restu dari orang tuanya dan orang tua kekasihnya untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius.

Sayangnya, Fanny belum berani menentukan waktu pernikahan dirinya dengan sang kekasih.

“Aku tidak mau mengumumkan kapan aku menikah karena masih trauma. Takut tidak jadi seperti yang dulu. Jadi sekarang lebih baik menjalani saja hubungan ini dengan baik,” bilang artis berhidung mancung ini. Fanny bermimpi menggelar pernikahan yang meriah.

“Yang pasti konsepnya serbaputih. Bosan dengan konsep pernikahan yang itu-itu saja. Aku ingin mencari nuansa yang berbeda,” Fanny menjelaskan.

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar