Ingin Jadi Psikolog, Valerie Thomas Akan Kuliah ke Inggris

Valerie Thomas. (Dok: Kapanlagi)Valerie Thomas. (Dok: Kapanlagi)

TitikNOL - Kuliah di luar negeri masih menjadi pilihan orang Indonesia, salah satunya adalah Valerie Thomas. Yap, pasalnya anak pasangan selebritis Jeramy Thomas dan Ina Indayanti ini berencana akan melanjutkan pendidikan akademisnya di Inggris (United Kingdom, UK).

"Aku kuliah di UK, kalo ada syuting besar aku pulang. Aku ambil media and psychology, aku baru foundation dulu setahun," ujar Valerie Thomas di Gold's Gym Bintaro Xchange Mall, Tangerang, Sabtu (4/6).

Ternyata pada dasarnya, Valerie memang sangat tertarik dengan jurusan psikologi lantaran ingin membantu orang yang sedang stres. Selain tertarik untuk membaca perilaku, Valerie juga cukup tertarik untuk mendalami karakter seseorang.

"Karena aku suka akting, baca peran, psikologi membantu lo mau ngebaca orang, lo ngebantu orang kalo stress. Psikologi lo bisa tahu orang lebih banyak, penting banget, itu esensial dalam hidup. Aku suka mendalami karakter," lanjut Valerie.

Tapi jika melihat profesi dunia akting yang mulai ditekuninya sekarang, Valerie juga tidak menepis kalau ia pun tertarik untuk mengambil jurusanperfoming arts. "My first major should be perfoming artsSecond major psychology," tambahnya.

Nah di sisi lain, salah satu alasan adik Axel Matthew Thomas mengambil kuliah di Inggris ini karena didasari rasa ingin tahunya tentang kebudayaan Inggris guys. "Aku bosen sama Jakarta, aku mau coba hal baru, pengen tahu culture di sana, dan banyak halnya," pungkas cast web series #AnakArtis itu.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.kapanlagi.com

Komentar