Ini Alasan Ben Kasyafani Berikan Mas Kawin Berupa Hadist Untuk Nesyana Ayu Nabila

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Dok: Jawapos)
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Dok: Jawapos)

TitikNOL - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines resmi menikah pada Sabtu (30/7) di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Uniknya mas kawin pernikahan mereka berupa hadist dan seperangkat alat shalat. Sepanjang ingatan kami dalam sejarah pernikahan artis, baru Ben Kasyafani yang mempersembahkan hadist sebagai mas kawin pernikahan untuk wanita sang pujaan hati.

Dalam sesi jumpa pers Ben Kasyafani memberi penjelasan. Menurutnya, hadist sengaja dijadikan mas kawin untuk Ines dengan harapan bisa mengikuti ajaran Islam dan petunjuk Rasulullah.

"Ngobrol sama Ines apa yang bagus (mas kawinnya). Al-hadist, karena niat kita ibadah dan mudah-mudahan selamat dan membawa kita dunia- akhirat," urai Ben Kasyafani.

Jika pernikahan sebelumnya bersama Marshanda gagal, Ben Kasyafani berharap pernikahan keduanya langgeng sampai maut memisahkan.

"Mudah-mudahan di perjalanan baru ini, kita jadi pasangan sakinah mawadah warahmah, bisa membawa aku jadi laki-laki yang baik, Ines bisa mengajak dan menemani aku dunia dan akhirat," doa Ben Kasyafani.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.tabloidbintang.com

Komentar