Ben Kasyafani Sudah Siapkan Hadiah Rumah untuk Calon Istri

Ben Kasyafanni. (Dok: beritapetang)
Ben Kasyafanni. (Dok: beritapetang)

TitikNOL - Ben Kasyafani siap meminang calon istri idamannya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines pada 30 Juli 2016. Mantan suami Marshanda ini pun sudah menyiapkan rumah untuk wanita yang berusia sembilan tahun lebih muda darinya.

Ben mengaku memiliki rumah pribadi di kawasan Bintaro, Tangerang yang juga dekat dengan kediaman keluarganya. Rencananya, usai menggelar pernikahan, Ben dan Ines akan menyinggahi rumah yang memang sengaja disiapkan untuk rumah tangganya.

"Setelah ini (nikah) fokus ngisi rumah kali ya rumahnya belum diisi. Rumah aku sendiri di (komplek) Kucica nemang belum diisi, di Bintaro dekat rumah," ungkap Ben.

Pria berusia 33 tahun ini rencananya akan menyulap kediamannya dengan gaya favoritnya, yaitu minimalis modern. Ben ingin rumahnya nanti nyaman dengan balutan warna yang lembut.

"Kayaknya rumah aku senang minimalis tapi modern mungkin luarnya enggak perlu terlalu mewah simple tapi nyaman meja-meja rendah warna-warna soft kayak broken white cokelat warna-warna kayu lebih simple tapi comfort," ujar Ben.

Sekadar diketahui, Ben Kasyafani dan Ines sudah saling mengenal sekira enam bulan dan kini menjalani proses taaruf. Keduanya dijodohkan oleh orangtua masing-masing yang memang merupakan sahabat dekat.

Sebelumnya, salah satu penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifah saat dijumpai di kantornya menjelaskan bahwa Nesyana datang tanpa ditemani Ben beberapa hari lalu.

Kedatangannya itu untuk mengurus surat rekomendasi pernikahan yang rencananya akan tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Ben dan Ines akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.okezone.com

Komentar