Ini Detail Acara Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Dok: jawapos)
Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Dok: jawapos)

TitikNOL - Selangkah lagi, Ben Kasyafani melepas masa dudanya. Segala persiapan jelang pernikahannya bersama Ines sudah dilakukan dengan matang. 

Lalu seperti apa nantinya pernikahan Ben dan Ines? Ditemui saat mencoba baju pengantin di House of Ferry Sunarto di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Ben menjelaskan detail acara jelang pernikahannya yang keduanya.

"Kami ngurusin semuanya ini dari 3 atau 4 bulan lalu. Sebelum akad kami nggak bikin acara karena pernah bikin pengajian. Paling di keluarga saja dan acaranya tanggal 30 saja. Dibilang santai nggak, ribet juga nggak," kata Ben.

Urusan baju pengantin, Ben dan Ines mempercayakan ke desainer Ferry Sunarto. Nantinya Ben dan Ines akan memakai dua baju pengantin bernuansa putih dan jugarose gold. Gaun pengantin Ines bertabur berlian Swarovski.

"Akadnya pakai beskap warna champagne, kalau Ines kebaya putih. Akad kan lebih sakral ya, kami juga mintanya yang lebih islami gitu, jadi dipilih warna itu. Kalau resepsi rose gold, gue pake baju pink, Ines juga karena ini dia yang request warnanya," ujar Ben.

Ines menimpali, "Dari awal ditanya mau gimana? Aku milihnya simpel dan elegan sengaja warna rose gold, sesuai request dan modelnya mintanya yang syar'i. Aku nanti bajunya kembaran sama Sienna."

Lantaran sejak awal menjalani perkenalan sesuai ajaran agama Islam, Ben dan Ines tak mengadakan pertunangan. Dan besok pada 30 Juli 2016 di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Ben bakal mempersunting Ines.

"Di Ritz Carlton di tempat yang sama akad jam 1 diawali ada perkenalan keluarga karena belum ada perkenalan dan lamaran. Waktu itu cuma keluarga inti saja. Malamnya resepsi jam 7 di tempat yang sama," tutur Ben.

Di pesta pernikahannya itu, Ben dan Ines menyebar 700 undangan. Termasuk mengundang mantan istri Ben, Marshanda dan juga mantan pacar Ines.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.storibriti.com

Komentar