Jadi DPO, Polisi Minta YouTuber Ferdian Paleka Menyerahkan Diri

Ferdian Paleka. (Dok: Wowkeren)
Ferdian Paleka. (Dok: Wowkeren)

TitikNOL - YouTuber Ferdian Paleka masih terus diburu pihak berwajib. Polrestabes Bandung telah memasukkan nama Ferdian dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengimbau Ferdian Paleka segera menyerahkan diri. Jika tetap bersembunyi, polisi siap mengambil langkah tegas.

"Kami imbau kepada para pelaku untuk menyerahkan diri. Apabila tidak, kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan, untuk mengungkap semua tindak pidana yang dilaporkan pada kita," kata Galih, kepada wartawan, Rabu (6/5).

Polisi sebelumnya telah melakukan pengejaran ke daerah Cileungsi, Bogor. Di sana petugas menemukan mobil yang dipakai Ferdian saat membuat video prank.

"Kami kejar dan dapatkan mobilnya. Ternyata di dalamnya bukan yang kami kira, yakni pelaku F, tapi orang tua (bapak kandung) dari saudara F," jelas Galih lebih lanjut.

Ferdian Paleka menuai kemarahan publik setelah membuat video prank untuk konten YouTube-nya. Ferdian membagikan kotak, yang awalnya dikira berisi sembako, kepada waria di jalanan kota Bandung. Setelah dibuka, isi kotak terebut ternyata batu bata dan sampah.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Jadi DPO, Polisi Minta YouTuber Ferdian Paleka Segera Menyerahkan Diri

Komentar