Karena Perbedaan Prinsip, Dea Mirella Gugat Cerai Suami

Dea Mirella. (Dok: taable)Dea Mirella. (Dok: taable)

TitikNOL - Cekcok dan perbedaan prinsip disebut-sebut menjadi alasan Dea Mirella gugat cerai suaminya, Roy Hasby. Bahkan, meski bukan hal yang prinsip, kuasa hukum Dea, Juniarti SH, membenarkan kliennya cemburu dengan Roy yang berprofesi sebagai fotografer.

"Wajar lah kalau cemburu, suaminya kan fotografer. Salah satunya seperti itu. Tapi kalau cemburu bukan hal prinsipil, pasti ada hal yang lebih prinsip," ungkap Juniarti SH, di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10/2016).

"Sejauh ini masih prinsip yang adalah nggak cocok lagi. Gugatan perceraian sempat rujuk, sekarang ada gugatan lagi dari Dea, karena ada perbedaan prinsip. Yang namanya rumah tangga selalu ada yang namanya pertengkaran. Tapi mungkin memuncak, sehingga adanya gugatan cerai dari pihak Dea," lanjut Juniarti.

Meski begitu, sebagai kuasa hukum, Juniarti masih mengupayakan mediasi antara kliennya dan Roy Hasby. Walau harus berujung pisah, dia berharap bisa dilakukan secara baik-baik.

"Kami berharap perceraian itu berakhir baik-baik. Kan awalnya baik-baik. Kita masih mediasi, jadi tunggu saja karena masalah keluarga adalah masalah privat yang bisa berubah sewaktu-waktu," tukas Juniarti.

Sidang cerai Dea Mirella dan Roy Hasby rencananya akan kembali digelar pada 14 November 2016, dengan agenda mediasi. Hal itu menindaklanjuti absennya Dea dan Roy pada sidang cerai perdana hari ini.

Sumber: www.bintang.com

Komentar