Batal Rujuk, Ini Alasan Nikita Mirzani Kembali Gugat Cerai Dipo Latief

Nikita Mirzani. (Dok: Tribunnews)Nikita Mirzani. (Dok: Tribunnews)

TitikNOL - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali terancam bubar. Sebelumnya, Nikita sempat mencabut gugatan cerainya terhadap Dipo dan memberikan kesempatan kedua untuk sang suami. Apalagi Nikita dikabarkan sedang mengandung calon anaknya dengan Dipo.

Akan tetapi, Nikita kecewa lantaran sikap Dipo kepadanya tidak berubah. Bahkan, Nikita belum lama ini dikabarkan mengalami pendaharan lantaran bertengkar dengan Dipo dan terbentur lift. Hal ini pun membuat Nikita sempat dirawat di rumah sakit.

Beruntung, janin yang dikandung Nikita selamat dan baik-baik saja. Kejadian tersebut pun membuat Nikita semakin yakin untuk kembali melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai terhadap Dipo. Seperti diketahui, Nikita harus mengesahkan pernikahan sirinya sebelum menggugat cerai sang suami.

Baru-baru ini, Nikita telah melayangkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Presenter berusia 32 tahun tersebut kembali menunjuk Fahmi Bachmid sebagai kuasa hukumnya. Nikita pun sudah merasa lelah berseteru dengan Dipo.

"Udah (melayangkan gugatan), udah dimasukin barusan," ungkap Nikita saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/11). "Udah capek ah. Capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini."

Selain itu, Nikita juga ingin hidupnya kembali tenang dan terbebas dari gosip. Pembawa acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini juga tak mempermasalahkan janin yang sedang ia kandung. Nikita juga tak akan menghalang-halangi Dipo bertemu anaknya jika sudah lahir nanti.

"Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," ujar Nikita. "Enggak (melarang Dipo bertemu anaknya) lah, kan enggak menutup tali silaturahmi. Cuma enggak mau ada status aja."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Batal Rujuk, Nikita Mirzani Kembali Layangkan Isbat Nikah Dan Gugat Cerai Dipo Latief

Komentar