Melly Goeslaw Siap Mati saat Sambangi Pengungsi Palestina

Melly goeslaw saat sambangi pengungsi palestina. (Foto: Instagram/melly_goeslaw)
Melly goeslaw saat sambangi pengungsi palestina. (Foto: Instagram/melly_goeslaw)

TitikNOL - Ajal atau kematian tak bisa dimajukan ataupun ditunda. Demikian keyakinan yang membuat Melly Goeslaw akhirnya memantapkan diri untuk menjadi bagian dalam rombongan kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestina.

Meski bukan ke Palestina langsung, namun Melly tetap merasakan situasi mencekam karena beberapa negara perbatasan pun terimbas situasi yang panas. Melly pun mengikhlaskan dirinya untuk kegiatan kemanusiaan ini.

"Kenapa pengin pergi padahal harus siap ga balik lagi? Karena saya melihatnya saya cuma bisa nyanyi, cuma bisa menggalang dana, ga bisa turun ke lapangan kaya orang dan sebagainya, ketika ada ajakan ini datang ke saya, ya itu sudah disuruh sama Yang Di Atas," kata Melly di kediamannya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (24/12/2017).

Melly benar-benar sudah menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa. Menurutnya ketika seseorang sudah waktunya meninggal, tentu bisa di mana saja. "Pokoknya saya pikirannya gini, apapun yang harus terjadi, terjadilah," tuturnya.

"Dan saya bilang sama mas Anto, kalau saya jadi pergi berarti memang Allah kasih ijin kalau saya harus pulang pasti pulang, kalau mati itu kan bisa di mana saja, makanya kalau meninggal ya meninggal aja," imbuh Melly.

Melly bersyukur keluarga sebagai orang terdekat memberikan dukungannya. Anto Hoed sebagai suami beserta anak-anaknya pun telah mengikhlaskan apapun yang mungkin terjadi dengan hits maker tersebut.

"Anak-anak juga ikhlas gitu, kebetulan keluarga saya nggak terlalu baperan kali ya orangnya jadi menganggap semua akan baik-baik saja karena kan niatnya baik," ujar Melly Goeslaw.

Berita ini telah tayang di bintang.com, dengan judul: Sambangi Pengungsi Palestina, Melly Goeslaw Siap Mati

Komentar