Merasa Berang Soal Isu Poligami, Teuku Wisnu Ingatkan Azab

Teuku Wisnu. (Dok: sunber)
Teuku Wisnu. (Dok: sunber)

TitikNOL - Artis Teuku Wisnu menyesalkan beredarnya kabar miring yang menyebut dirinya berpoligami. Dia mengatakan mendapat perundungan dari warganet dengan kabar tersebut.

Meski begitu, Wisnu tidak mau disibukkan dengan isu tersebut. Dia menyatakan lebih baik diam daripada harus melayani pelbagai komentar miring, terutama yang beredar di media sosial.

"Kalau kita komen juga, nggak ada maslahat yang akan muncul di situ. Ya kami diam saja," kata Wisnu di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 September 2017.

Tetapi Wisnu memang mengaku cukup khawatir karena kabar itu berdampak pada kondisi kesehatan orangtuanya. Sebabnya, kata Wisnu, ibunya yang sudah sepuh sampai kepikiran akibat isu tersebut.

"Kasihan orangtua saya sudah tua. Sudah nikmati masa tuanya sama cucu dan lain-lain, tiba-tiba ada berita seperti ini, agak stress juga. Bagaimana yang terjadi kalau kepada orang tua yang lain. Fitnah itu bahaya sekali," kata Wisnu.

Ayah dua anak ini hanya pasrah dan menyerahkan pembalasan pada penyebar kabar fitnah itu pada hukum Sang Pencipta.

"Mungkin nggak dapat azab di sini (dunia) tapi di akhirat. Berita dibalik-balikin itu hati-hati sekali memang. Akan dipertanggungjawabkan nanti. Sangat disayangkan itu sebenarnya," ucap Wisnu.

Berita ini telah tayang di dream.co.id, Kamis 14 September 2017 dengan judul Geram Difitnah Poligami, Teuku Wisnu Ingatkan Soal Azab

Komentar