Sempat Jadi Muridnya, Begini Ungkapan Gogon Mengenai Kesuksesan Sule

Gogon dan sule. (Dok: Grid)
Gogon dan sule. (Dok: Grid)

TitikNOL - Pelawak Gogon baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai Sule. Ternyata, Gogon sempat menjadi mentor untuk membimbing Sule dalam sebuah kompetisi lawak.

Sebelumnya, Sule diketahui pernah mengikuti Audisi Pelawak TPI tahun 2005 silam. Saat itu, Gogon menjadi salah satu dewan juri dalam acara tersebut. Menurutnya, Sule masih belum bisa melawak kala itu.

"Sule kan pernah jadi murid saya dulu, mentor waktu TPI," ungkap Gogon saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/3). "Waktu itu Sule belum bisa melawak, tapi ada tanda-tanda dia bisa ngelawak."

Rupanya, prediksi Gogon benar-benar menjadi kenyataan. Pasalnya, nama Sule kini dikenal sebagai komedian ternama dengan bayaran yang tinggi di Indonesia.

Mengenai hal tersebut, Gogon pun mengaku tidak menyangka bahwa Sule bisa sangat sukses. Gogon juga menambahkan bahwa Sule adalah salah satu contoh keberhasilannya dalam membimbing saat itu.

"Enggak pernah ngebayangin dia akan meledak," ujar Gogon. "Tapi terasa kita punya konsep bagaimana bisa terkenal. Bagaimana kita punya target, bukan sok, tapi kita tahu kita punya kunci suksesnya."

Berita ini telah tayang di wowkeren.com, dengan judul: Pernah Jadi Mentor, Gogon Tak Sangka Sule Bisa 'Meledak'

Komentar