Tommy Kurniawan Bakal Ramaikan Pilkada Kabupaten Tangerang 2018

Tommy Kurniawan. (Dok: okezone)
Tommy Kurniawan. (Dok: okezone)

TitikNOL - Tommy Kurniawan bakal meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang, Banten, 2018 mendatang. Tommy akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Wasekjend DPP PKB, Ahmad Iman Syukri, mengakui pihaknya sedang mempersiapkan kader internal untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Tommy Kurniawan dianggap sebagai kader yang cukup potensial.

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," kata Iman baru-baru ini. Tommy Kurniawan dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar, yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

Terkait rencana pencalonan tersebut, Tommy Kurniawan tidak membantah. Tommy mengaku siap untuk mengemban tugas yang diamanatkan oleh partainya.

"Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat kabupaten Tangerang dan saya akan mengerahkan seluruh potensi saya jika di izinkan oleh masyarakat kabupaten Tangerang," ujar Tommy Kurniawan.

Bagi Tommy Kurniawan Kabupaten Tangerang bukanlah wilayah yang asing. Tommy mengaku tinggal dan dibesarkan di sana. "Saya sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang," pungkasnya.

Berita ini telah tayang di Tabloidbintang.com, Rabu 9 Agustus 2017 dengan judul Tommy Kurniawan Siap Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang

Komentar