Wali Bikin Hastag 2019 Tandingan Lewat Lagu Terbarunya

Wali Band. (Dok: Diberitain)
Wali Band. (Dok: Diberitain)

TitikNOL - Beberapa waktu belakangan hastag 2019 bermunculan di panggung politik Tanah Air. Ada yang meramaikan hastag #2019gantipresiden dan ada pula kubu yang menginginkan Jokowi melanjutkan kepemimpinannya hingga 2024, dengan membuat hastag #2019tetapjokowi.

Seolah tak mau kalah dengan hastag tersebut, WALI lewat lagu terbarunya juga meramaikan hastag tandingan #2019bocahngapayak.

"Kebetulan dengan kami buka tag 2019 bocah ngapa yak ini buat kami antitesis dari 2019 yang ada dua kubu itu. Ganti presiden atau tetap presiden yang sama. Siapapun Presidennya di 2019, mau ganti atau tetap yang sekarang, yang penting kelakuannya jangan kayak bocah," kata Apoy, vokalis WALI, di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/4).

Lagu terbaru WALI Bocah Ngapa Yak berisi kritikan baik kepada diri sendiri ataupun orang lain supaya bisa menjadi pribadi lebih baik lagi. Lagu tersebut rencananya juga akan menjadi salah satu soundtrack sinetron Ramadhan, Amanah WALI Season 2, yang dibintangi para personel WALI seperti Apoy, Faank, Ovie dan Tomi.

Lagu terbaru WALI sengaja dibuat berbeda dari sisi musikalitas dibanding lagu-lagu sebelumnya. Lagu Bocah Ngapa Yak katanya lebih ke rock n roll, namun sedikit mempertahankan ciri khas WALI.

"Musiknya sekarang kata orang yang mendengarkan, agak sedikit berani distortsinnya kami juga agak lebih ditonjolin, kemudian feel drumnya juga lebih nakal dari kemarin. Tetapi untuk Ovy di keyboard masih nunjukin WALI," kata Faank.

"Sebenernya kalau rock n roll dimainin selain WALI mungkin pianonya diturunin, tapi berhubung ini WALI jadi benang merahnya jangan dihilangin, dari pianonya," timpal Ovie.

Lagu Bocah Ngapa Yak akan diluncurkan pada 30 April 2018 dan akan diputar serentak di radio seluruh Indonesia.

Berita ini telah tayang di tabloidbintang.com, dengan judul: Lewat Lagu Terbarunya, WALI Bikin Hastag 2019 Tandingan

Komentar