Dites Urine, DJ Sahara dan Kalyana Mitta Positif Narkoba

Satuan petugas BNN Provinsi Banten saat merazia tempat hiburan malam. (Foto:TitikNOL)Satuan petugas BNN Provinsi Banten saat merazia tempat hiburan malam. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Untuk memberantas penyalahgunaan narkoba, puluhan petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten  merazia dan melakukan tes urine diskotik Regent dan Kalyana Mitta Kota Cilegon serta diskotik Sahara di Marbella Hotel Convention & Spa Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (14/4/2016) dinihari.

Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan BNN Provinsi Banten AKBP Ahmad mengungkapkan, ratusan pengunjung  di tiga diskotik tersebut  satu persatu digeledah dan  menjalani pemeriksaan tes urine. Hasilnya, empat orang dari tiga tempat hiburan yang  di razia  diduga positif telah menggunakan narkotika.

"Jadi begini, awalnya  kan kita mengamankan empat orang yang diduga positif menggunakan narkoba. Tapi setelah kita periksa ulang di kantor (BNN), dua diantanya negatif sedangkan dua orang lainnya positif," katanya saat dikonfrimasi wartawan  melalui sembungan telepon.

Kedua orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba tersebut, bukan pengunjung, melainkan  disc jockey (DJ) di dua diskotik yang berbeda.

"Dua yang positif mengkonsumsi narkoba itu masing-masing  A dan R. Keduanya adalah DJ (Diskotik) Sahara dan Kalyana Mitta," tutupnya. (Ar/red)

Komentar