Kesal Dituduh Selingkuh, Istri Tusuk Suami Pakai Gunting

Korban penusukan saat menjalani perawatan intensif di UGD RSKM Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Korban penusukan saat menjalani perawatan intensif di UGD RSKM Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Lantaran kesal sering dituduh selingkuh dengan pria lain, seorang istri berinisial O (34) menusuk suaminya berinisial ASL (43) dengan gunting. Penusukan sendiri terjadi di warung mereka di Terminal Terpadu Merak (TTM), Jumat (15/9/2017).

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di dada dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon untuk mendapatkan perawatan medis.

Pelaku O saat ditanya wartawan mengaku nekat menusuk suaminya, karena kesal dituduh selingkuh. Kekesalan pelaku memuncak, setelah dirinya dipukul oleh ASL, usai terlibat adu mulut.

"Saya itu dituduh selingkuh, padahal tidak.Terus kita sama-sama otot-ototan ditinju saya, ada gunting di situ saya ambil kena dia," kata pelaku kepada wartawan, saat ditemui di ruang UGD RSKM Cilegon.

Pelaku O mengaku melakukan aksi itu karena ingin membela diri. Dia pun khilaf telah melakukan perbuatan tersebut.

‎"Sebenarnya saya bermaksud membela diri lantaran dia terlebih dahulu memukul," akunya.

Selain khilaf, O juga mengaku jika aksinya dipicu soal warung tempatnya usaha yang harus dibongkar karena berada di lokasi yang dilarang oleh pemerintah. Terlebih suaminya pengangguran.

Sementara itu, Kapolsek Pulomerak, Kompol Kamarul Wahyudi b membenarkan jika pelaku dan korban merupakan suami istri.

"Pelaku dan korban itu suami-istri, mereka pedagang di TMM. Adapun untuk proses lebih lanjut kasus ini kita serahkan ke Polres Cilegon," ujarnya saat dikonfirmasi. (Ardi/red)

Komentar