Dihujani Makian dari Suporter, Gattuso: Donnarumma Bukan Monster

Gianluigi Donnarumma. (Dok: sempremilan)
Gianluigi Donnarumma. (Dok: sempremilan)

TitikNOL - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso prihatin dengan situasi miris yang membayangi kipernya, Gianluigi Donnarumma, yang dihujani makian dari suporter Milan. Donnarumma kembali menjadi sasaran amarah I Milanisti - suporter Milan - setelah ia dikabarkan tidak bahagia dan ingin meninggalkan Milan.

Ketika Milan turun di babak 16 Besar Coppa Italia melawan Hellas Verona, Stadion Giuseppe Meazza diwarnai poster dengan kata-kata menyerang Donnarumma dan cemohoon dari tribun penonton. Serangan I Milanisti secara psikologis melumpuhkan Donnarumma yang tidak lagi kuasa menahan tangisnya di kamar ganti Milan.

"Ia pemuda berusia 18 tahun, tentu saja ia terguncang. Saya hanya bisa berterima kasih atas kinerjanya. Seusianya, ia kiper terbaik dunia saat ini. Bisa dilihat dari wajahnya ia tidak bahagia, tapi saya mengenalnya sebagai atlet hebat dan pemuda hebat. Ia akan saya lindungi, dengan segala kemampuan saya," kata Gattuso.

"Bila klub berkata tidak perlu menjual pemain, atau tidak berencana, maka mengapa kita harus membahas hal ini? Saya menghormati fans, tetapi ia kesal kepada saya selama empat hari karena saya memarkirnya untuk kali pertama sejak tujuh bulan. Ia tidak pernah absen latihan," lanjutnya.

"Publik harus paham apakah Gigio benar ingin pergi atau bertahan. Saya bisa katakan saya tengah bekerja dengan atlet hebat dan profesional. Saya merasa kecewa dengan situasi ini, publik menilainya sebagai monster dan ia pantas mendapatkannya. Untungnya, hanya ada 9 ribu orang di stadion malam ini, bayangkan bila ada 50 ribu yang menghinanya."

Berita ini telah tayang di cekskor.com, Kamis 14 Desember 2017 dengan judul 'Donnarumma bukan Monster!'

Komentar