Kylian Mbappe akan Berusaha Bantu Neymar untuk Menangkan Ballon d'Or

Kylian Mbappe dan Neymar. (Dok: businessinsider)
Kylian Mbappe dan Neymar. (Dok: businessinsider)

TitikNOL - Kylian Mbappe mengungkapkan keinginannya untuk membantu Neymar memenangkan Ballon d’Or, setelah kedua pemain tersebut pindah ke Paris Saint-Germain selama bursa transfer musim panas ini.

Neymar tiba di Parc des Princes dari Barcelona dengan memecah transfer rekor dunia senilai 222 juta Euro. Sementara Mbappe, yang baru berusia 18 tahun, telah bergabung dalam sebuah kesepakatan pinjaman musim ini dari juara Ligue 1 Prancis, AS Monaco, dan kesepakatan tersebut akan dibuat secara permanen tahun depan dengan harga 180 juta Euro.

Kini Mbappe mengatakan bahwa dia berharap dapat membantu rekan setimnya, Neymar, untuk dapat memenangkan gelar Ballon d’Or, setelah 9 tahun didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah memiliki rekan satu tim yang bisa memenangkannya. Jadi, secara individu, tujuan saya adalah mencetak banyak gol dan membantu Neymar,” kata Mbappe kepada Le Parisien.

“Dia bisa membantu kami menambah banyak piala, jadi kami harus membantunya juga. Saya akan melakukan segalanya untuk membantunya memenangkan Ballon d’Or ini. Hal ini akan membuat saya bahagia, jika saya bisa membantunya seperti itu.”

Mbappe kemudian menambahkan: “PSG adalah klub ambisius yang ingin menjadi yang terbaik di dunia. Jadi Anda harus memenangkan semua kompetisi dan tidak menyisakan keraguan. Kami perlu segera membangun diri sebagai yang kuat, dan bisa bekerja sama dengan baik. Inilah kunci kesuksesan.”

Berita ini telah tayang di sumberbola.com, Kamis 7 September 2017 dengan judul Mbappe Bersumpah Akan Bantu Neymar Menangakan Ballon d’Or

Komentar