Manajer Arsenal Siap Angkat Kaki Lebih Cepat

Arsene Wenger. (Dok: standard)
Arsene Wenger. (Dok: standard)

TitikNOL - Arsene Wenger mengakui bahwa ia mungkin takkan menunggu hingga kontrak dua tahunnya berakhir di Arsenal dan mengatakan situasinya akan dibicarakan lagi dengan klub di akhir musim.

Pria Prancis sempat terancam didepak dari Emirates musim lalu, usai klub dipermalukan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Mereka juga finish di posisi lima Premier League dan itu artinya untuk kali pertama sejak musim 1998/99, Arsenal absen di Liga Champions.

Namun demikian, Wenger akhirnya mendapat kontrak dua tahun usai timnya mengalahkan Chelsea di final Piala FA.

Meski begitu, situasi Wenger hingga kini masih penuh tanda tanya, mengingat musim ini Arsenal sudah tertinggal 12 angka dari Manchester City.

Sang manajer lantas mengatakan di beIN Sports: "Saya akan duduk bersama manajemen di akhir musim dan melihat seperti apa nantinya."

"Kadang saya mengeluarkan pernyataan dan orang lain mencoba untuk membuatnya terlihat seperti yang mereka inginkan."

"Namun saya akan katakan dengan pasti - saya punya kontrak dua tahun, saya akan selalu coba menghormatinya, namun jujur saya juga akan berbicara dengan manajemen di akhir musim dan melihat situasinya. Cukup sederhana."

Berita ini telah tayang di bola.net, Kamis 16 November 2017 dengan judul Wenger Akui Bisa Angkat Kaki Lebih Cepat dari Arsenal

Komentar