Lee Dixon Ingin Mesut Ozil dan Alexis Sanchez Pergi dari Arsenal

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (Dok: sportlineng)Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (Dok: sportlineng)

TitikNOL - Mantan pemain bertahan Arsenal, Lee Dixon, kembali angkat bicara tentang mantan klub yang dibelanya selama 14 tahun itu.

Tak berhenti setelah berkomentar tajam soal kinerja Arsene Wenger, legenda The Gunners yang telah mencatatkan 458 kali penampilan bersama Arsenal tersebut juga mengkritik pedas Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang hingga saat ini masa depannya belum jelas di Arsenal.

Sperti yang dilansir dari ESPN, Dixon mengatakan seharusnya Arsenal dapat tegas menangani pemain tim nasional Jerman dan Chile tersebut yang hingga saat ini belum juga memperpanjang kontrak mereka bersama tim London Selatan.

“Seharusnya kita tunjukan kepada mereka pintu keluarnya, ‘jika kamu tidak mau bermain, pergilah’. Itu tidak berubah.” Ujarnya.

“Jika pemain tidak ingin bermain untukmu: itu terjadi dengan Michael Thomas, 18 bulan setelah ia mencetak gol kemenangan atas Liverpool tahun 1989, ia berselisih dengan klub soal uang. Akhirnya ia mengalami situasi yang sama dan bergabung dengan Liverpool,”

“Tidak ada bedanya. Jika pemain tidak ingin bertahan entah di mana, ya, agen dan pemain serta klub akan memanipulasi situasinya, demi mendapat kesepakatan terbaik dengan pihak-pihak terkait.”

“Tetapi umumnya, jika kamu tidak ingin pergi ke sana dan kamu tidak ingin bertahan, maka kamu akan terusir dari lingkungan dan ruang ganti dengan cepat.” tegasnya.

Sebelumnya, ia mengomentari kinerja sang manajer, Arsene Wenger. Ia sangat yakin kalau Wenger sudah bukan orang yang tepat untuk mengatasi semua problematika yang ada di tubuh The Gunners.

Berita ini telah tayang di indosport.com, Kamis 9 November 2017 dengan judul Legenda Arsenal Ingin Ozil dan Sanchez Diusir

Komentar