Astaga! Indonesia Darurat Narkoba

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan serta dihadiri anggota MPR RI lainnya saat di acara sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja disalah satu sekolah di Kabupaten Serang. (Foto:TitikNOL)Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan serta dihadiri anggota MPR RI lainnya saat di acara sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja disalah satu sekolah di Kabupaten Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - ‎Negara Indonesia sekarang ini memasuki fase darurat terkait pengedaran narkoba. Soalnya, menjadi nomor satu di Asia pengguna terbanyak narkoba.

Ketua MPR RI‎, Zulkifli Hasan membenarkan hal tersebut. Kata dia, narkoba saat ini bisa masuk kapan saja ke lingkungan masyarakat dan sedang menghampiri.

"Makanya, hati-hati dengan narkoba. Sekali kecanduan bakal menyengsarakan dan merugikan penggunanya," Kata Zulkifli seusai acara dialog kebangsaan yang diadakan di SMAN 1 Ciruas, Rabu (4/5/2016).

Ia juga berpesan kepada muda-mudi seluruh Negara Indonesia untuk jauhi barang haram tersebut (narkoba), karena selain merugikan‎ diri sendiri juga merugikan keluarga dan masa depan.

"Saya berpesan kepada muda-mudi Indonesia untuk hindari dan jangan sekali-kali sentuh narkoba, karena merugikan baik di dunia maupun di akhirat," cetusnya. (Her/red)

Komentar