Duh, Taman Andalan Wali Kota Cilegon Kondisinya Memprihatinkan

Pot bunga di Taman Boulevard Kota Cilegon terlihat sudah banyak yang hilang. (Foto: TitikNOL)
Pot bunga di Taman Boulevard Kota Cilegon terlihat sudah banyak yang hilang. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Pemkot Cilegon terus melakukan penataan guna mempercantik kota di kawasannya. Salah satunya, dengan membangun Taman Boulevard.

Sayangnya, taman yang jadi kebanggaan Wali Kota Cilegon, Tb Iman Ariyadi, kini kondisinya terlihat kumuh. Di mana, pot-pot bunga yang sedianya jadi penghias banyak yang hilang. Padahal, taman tersebut belum diresmikan sama sekali.

Berdasarkan pantauan di lapangan, selain belasan pot bunga yang hilang, beberapa fasilitas yang ada di taman itu juga terlihat kotor. Bahkan, banyak sampah plastik mengapung di kolam air mancur.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Cilegon, Aziz Setia Ade mengaku belum tahu jika banyak pot bunga di Taman Boulevard yang hilang tersebut.

"Waduh belum tahu saya, kalau banyak pot bunga yang hilang. Nanti kita cek ke lokasi," kata Aziz, Kamis (19/1/2017).

Lebih lanjut Aziz menyampaikan, pihaknya akan menyiapkan petugas pengawas satu orang yang khusus untuk menjaga Taman Boulevard dan Taman Layak Anak.

"Nanti kita siapkan petugas satu orang untuk mengamankan aset yang ada di taman. Sementara kalau untuk keamanan sendiri tugasnya itu ada di Satpol PP," tutupnya. (Ardi/Rif)

Komentar