Dishub Usul Awasi Perbatasan, Wali Kota: Situasi Kota Serang Biasa Saja

Wali Kota Serang, Syafrudin. (Dok: Bantennews)
Wali Kota Serang, Syafrudin. (Dok: Bantennews)
SERANG, TitikNOL – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Serang mengajukan pemeriksaan atau pengawasan setiap orang yang masuk ke Kota Serang di titik - titik perbatasan. Namun, pengajuan tersebut belum disetujui oleh Wali Kota Serang Syafrudin.

"Dishub mengajukan fasilitas untuk di perbatasan-perbatasan kaya di Taktakan, kaya di Taman umpanya bikin pos sendiri, tapi baru pengajuan (belum disetujui)," kata Wali Kota Serang Syafrudin.

Menurutnya, situasi Kota Serang masih biasa saja belum terlalu mengkhawatirkan untuk penyebaran virus covid 19, khususnya melakukan pemeriksaan di setiap perbatasan.

"Menurut saya Kota Serang belum terlalu panik biasa biasa aja, belum terlalu khawatir biasa aja, hanya menunggu situasi yang pas. Sekarang biasa aja, orang dagang biasa," ungkapnya.

Wali Kota Serang mengaku masih melihat kondisinya, apa yang diajukan Dishub Kota Serang itu untuk pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan di setiap titik -titik perbatasan.

"Baru pengajuan aja, kaya umpanya cek suhu, keluar tol juga," tukasnya.

Berdasarkan data Dinkes Provinsi Banten saat ini, untuk Kota Serang Orang Dalam Pemantauan (ODP) 174 orang, Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 9 orang dan orang positif covid 19 masih nol. (Gat/TN1)

Komentar