GM ASDP Merak Diganti, Tommy Kaunang 'Pulang kampung'

Tommy Kaunang saat menandatangani surat terima jabatan bersama Fahmi Alweni sebagai GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, di Hotel Grand Mangku Putra. (Foto: TitikNOL)Tommy Kaunang saat menandatangani surat terima jabatan bersama Fahmi Alweni sebagai GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, di Hotel Grand Mangku Putra. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - General Manager (GM) PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak Tommy Kaunang, resmi digantikan oleh Fahmi Alweni yang sebelumnya menjabat sebagai GM ASDP Bitung, Sulawesi Utara.

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak yang baru Fahmi Alweni mengatakan, pada awal jabatannya memimpin Pelabuhan Merak, dirinya akan melakukan pembenahan terhadap pelayanan kepada para pengguna jasa penyeberangan. Pihaknya juga akan melanjutkan program pimpinan sebelumnya.

"Saya akan melanjutkan program Pak Tommy Kaunang, terutama meningkatkan pelayanan pengguna jasa penyeberangan Merak-Bakauheni," kata Fahmi Alweni dalam sambutannya, usai serah terima jabatan dan pisah sambut di Hotel Grand Mangku Putra, Selasa (25/7/2017).

"Untuk mewujudkan program dan pelayanan terbaik, tentunya saya membutuhkan dukungan dan kerjasama semua pihak dalam menjalankan tugas di Pelabuhan Merak," ungkapnya.

Sementara itu, Tommy Kaunang yang kini menjabat sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bitung, Sulawesi Utara, mengaku terima kasih dukungan semua pihak selama kepemimpinannya di PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, terutama saat angkutan mudik Lebaran 2017 yang berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan berarti.

"Sebelum angkutan mudik Lebaran 2017 saya dipanggil oleh Dirut ASDP, saya ditanya mau pindah kemana setelah lebaran, terus saya jawab mau pindah ke Bitung, Sulawesi Utara saja," jelasnya.

"Jadi saya pindah ke Pelabuhan Bitung ini merupakan keinginan saya sendiri. Terlebih tipenya turun dari utama turun menjadi tipe A,itu tidak masalah bagi saya yang penting pulang ke kampung halaman," tukasnya. (Ardi/red)

Komentar