Jaman Optimis Kota Serang Juara Umum MTQ

Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman (tengah) saat mengikuti dialog publik di salah satu stasiun televisi lokal. (Foto:TitikNOL)
Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman (tengah) saat mengikuti dialog publik di salah satu stasiun televisi lokal. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Persaingan memperebutkan titel juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIII tingkat Provinsi Banten, dipastikan akan sengit. Usai Kabupaten Serang dan Cilegon mencanangkan target jadi yang terbaik, Kota Serang selaku tuan rumah juga membidik hal yang sama.

Bahkan, Walikota Serang, Tubagus Hairul Jaman optimis meraih juara umum.

Menurut Jaman, selain menyiapkan ‎akses penyelenggaraan MTQ sebagai tuan rumah, Kota Serang juga sudah menyiapkan kafilah yang akan diusung ikut dalam berbagai perlombaan.

"Kami sudah mempersiapkan kafilah dari jauh-jauh hari yang akan diikut sertakan dan wajib berprestasi," kata jaman seusai pelantikan dewan hakim, panitera, dan maqra di hotel Le Dian, Rabu (6/4/2016).

‎Jaman berharap semoga acara ini dapat terlaksana dengan sukses, dan kapilah perwakilan Kota Serang dapat meraih juara umum.

"Saya dan semua warga Kota Serang optimis perwakilan kafilah yang di usung Kota Serang dapat meraih juara umum," pungkasnya. (Her/red)

Komentar