Terkait Lelang Sekwan, Pemprov Masih Tunggu Hasil Dewan

Sekda Banten, Ranta Suharta. (Dok:net)Sekda Banten, Ranta Suharta. (Dok:net)

SERANG,TitikNOL -­ Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ranta Soeharta, mengaku belum mengetahui hasil rekomendasi atau tanggapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, terkait nama­nama calon Sekretaris DPRD Provinsi Banten atau Sekwan.

Sebelumnya, pansel lelang jabatan Sekwan telah menetapkan sembilan nama yang telah lolos tahap administrasi. Kesembilan nama tersebut sesuai masukan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) harus dilaporkan terlebih dahulu kepada DPRD sebelum dilanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya.

"Sudah diserahkan ke DPRD, tapi belum ada suratnya. Jadi saya belum tahu hasil rekomendasi dan tanggapan dari dewan, kemarin ada sembilan orang," kata Ranta, Kamis (3/3/2016).

Sementara itu, Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Syamsir mengatakan 13 dari 25 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan Kepala Biro Ekbang Provinsi Banten gagal lolos tahap selanjutnya. Sedangkan untuk posisi Sekwan, empat dari 13 pendaftar yang gagal lolos. (Dede/red)

Berikut nama-­nama yang lolos seleksi administrasi:

Calon Kepala Biro Ekbang:

Agus Supriyadi

Akhmad Thamrin

Asep Jaya

Doddy Setia Graha

Herdi Jauhari

Mahdani

Maman Suratman

Agus Setiawan Aris Wahyudi

Muhammad Irham

Ratu Yati Priati

Suska Dewianto

Tri Nurtopo

 

Calon Sekwan: 

Ade Ariyanto

Ahmad Nurcahya

Deni Hermawan

E. Saefuddin

Furkon

Rikrik Hermawan

Sugiyono

Sunardi

Yemmelia

Komentar