Amankan Pemilu, KPU Kota Serang Apresiasi TNI Polri

Prajurit TNI Polri. (Dok: Reliji)Prajurit TNI Polri. (Dok: Reliji)

SERANG, TitikNOL - Komisi pemilihan umum (KPU) Kota Serang mengapresiasi TNI polri yang sudah berjibaku melakukan pengamanan dalam pemilu 2019 sampai selesai.

Ketua KPU Kota Serang Ade Jahran mengatakan Pleno rekapitulasi di tingkat kota Serang di hadiri semua pihak yang terlibat dalam pemilu dari mulai peserta pemilu sampai penggerak pemilu.

"Hari ini kita Pleno rekapitulasi di tingkat kota Serang pesertanya juga dari peserta pemilu, Parati politik, DPD saksi saksi, Bawaslu, PPK semuanya klir," kata Ade Jahran kepada media saat ditemui di hotel Puri kayanga Kota Serang.

Ade menjelaskan pengamanan pemilu tahun 2019 dilakukan aparat kepolisian TNI dan Satpol-PP hingga selesai. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih.

"Pengamanan memang kita kerahkan kepolisian TNI dan Satpol-PP, Kita mengapresiasi temen-temen polri TNI yang memang berjibaku untuk mengamankan pemilu ini kita juga apresiasi ke Bawaslu yang selalu koordinasi mudah mudahan kedepan juga Pleno nya berjalan dengan baik sampai selesai mudah mudahan tidak ada halangan sampai hari Minggu selesai mudah- mudahan," ujarnya. (TN2)

Komentar