Begal Motor Beraksi di Lebak, Satu Orang Korban Alami Luka Bacok

Korban begal motor saat tengah mendapat penanganan medis di Puskesmas Bayah, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Korban begal motor saat tengah mendapat penanganan medis di Puskesmas Bayah, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

    LEBAK, TitikNOL - Emin Sutiar (22) warga Kampung Sawah, Desa Darmasari dan Pajri (8) warga Komplek BTN, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak menjadi korban begal sepeda motor yang terjadi di Kampung Sawah, Desa Darmasari, sekira pukul 22.00 Wib.

    Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Bayah untuk mendapatkan pertolongan medis, salah satu korban yakni Emin Sutiar (22) mengalami luka bacokan pada bagian telingga yang dilakukan oleh begal motor.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh TitikNOL, akibat pembegalan tersebut sebuah kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi F 5063 KC berhasil dibawa kabur pelaku begal.

    Kejadian pembegalan motor tersebut terjadi di ruas jalan Kampung Sawah Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Korban di jegat oleh orang tidak dikenal kemudian korban di sabet menggunakan benda tajam dan melukai salah satu korban, setelah korban tidak berdaya lalu pelaku membawa kabur kendaraan milik korban.

    AKP Tatang Warsita Kapolsek Bayah kepada TitikNOL membenarkan terjadinya pembegalan motor tersebut.

    "Iya benar, saya saat ini bersama unit reskrim Polsek Bayah dari tempat hajatan sedang menuju lokasi kejadian pembegalan motor itu,"ujar Kapolsek Bayah di ujung telepon selulernya kepada TitikNOL. (Gun/Ryan)

    Komentar