Bentrok Dua Kubu di PITT, Kapolrestro Tangerang Memastikan Keadaan Telah Kondusif

Ilustrasi. (Dok: Net)Ilustrasi. (Dok: Net)

TANGERANG, TitikNOL - Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) di Kota Tangerang terlibat bentrok dengan para pedagang di Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT). Bentrok kedua kubu tersebut diduga dipicu dengan adanya kesalahpahaman, Minggu (31/12/2017).

Sementara informasi yang diperoleh TitikNOL menyampaikan, peristiwa bentrokan terjadi pada Sabtu (30/12/2017) sekira pukul 18:00 Wib. Dalam bentrokan tersebut mengakibatkan empat orang terluka dan salah satunya seorang jurnalis TV One menjadi korban dalam bentrokan saat melakukan peliputan.

Ketika dikonfirmasi TitikNOL, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, memastikan pasca bentrokan pihaknya telah melakukan kondusifitas di lokasi bentrok Pasar Induk Tanah Tinggi (PITT).

"Sudah kondusif, dari semalam saya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk tekhnis pengejaran pelaku langsung ke Kasat Reskrim ya," terang Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan, ketika dikonfirmasi TitikNOL, Minggu (31/12/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun TitikNOL menyebutkan, awal mula bentrokan terjadi ketika pihak manajemen PITT memberikan surat sosialisasi berupa undangan kepada para pedagang untuk pertemuan dengan manajemen yang didampingi salah satu ormas. (Don/red).

Komentar