Dua Karyawan Kontraktor di PT. Chandra Asri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ilustrasi. (Dok: Tangerangnews)
Ilustrasi. (Dok: Tangerangnews)

CILEGON, TitikNOL - Dua pegawai PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19). PT IKPT sendiri merupakan kontraktor utama PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) yang berlokasi di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dua pegawai PT. IKPT yang dikonfirmasi positif Covid -19 diketahui tinggal di wilayah Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Jubir Gugus Tugas Covid - 19 Kota Cilegon, Ahmad Aziz Setia Ade, mengaku sudah mendapatkan informasi terkait adanya dua orang pegawai PT IKPT yang positif Covid - 19.

Aziz mengatakan, pemerintah sudah berkoordinasi dengan perusahaan yang bersangkutan untuk melakukan rapid test terhadap para pekerja.

"Rapid test nanti akan dilakukan oleh perusahaan yang bersangkutan dan pegawai dari kontraktor PT. IKPT juga sudah difollow up dan sudah kordinasi dengan Dininkes Kabupaten Serang," ungkap Aziz saat dikonfirmasi, Jumat (7/5/2020).

Tim Gugus Tugas Covid -19 Kota Cilegon akan memantau perkembangan yang dilakukan perusahaan, meskipun dua pegawai yang positif Covid-19 tersebut tinggal di wilayah Kabupaten Serang. (Ardi/TN1).

Komentar