Jasad Korban Jatuh dari Jembatan Dua Sungai Ciujung Ditemukan

Jasad korban yang terjatuh dari Jembatan Dua Sungai Ciujung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Jasad korban yang terjatuh dari Jembatan Dua Sungai Ciujung, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Tim SAR gabungan dari Tagana, Polsek dan TNI dan BPBD Kabupaten Lebak, berhasil menemukan Jasad Mr X yang terjatuh dari Jembatan Dua sungai Ciujung, tepatnya di ruas Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.20 WIB, Kamis (11/7/2019).

Jasad korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah terbujur kaku.

Dikatakan Irwan Hermawansyah, Ketua Tagana Kabupaten Lebak, Jasad korban ditemukan sekitar 10 meter dari lokasi terjatuhnya korban, saat ditemukan tidak ada identitas apapun.

"Jasad korban sudah di evakuasi dan di bawa ke RSUD dr Adjidarmo, cuma itu di jari tangannya sepertinya ada cincin kawin sejenis cincin emas milik korban. Usianya sekitar 40 atau 45 tahunan," ujar ketua Tagana Lebak itu kepada TitikNOL.

Baca juga: Pria Jatuh dari Jembatan Dua Sungai Ciujung Hebohkan Warga

Dikonfirmasi, AKP Ugum Taryana, Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, membenarkan sudah ditemukannya jasad pria tersebut.

Menurutnya, Jasad korban saat ini sudah berada di RSUD dr Adjidarmo dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim medis rumah sakit.

Selain itu kata Kapolsek, pihaknya tengah melakukan wawar atau pemberian informasi kepada masyarakat Rangkasbitung dengan harapan ada yang mengenali jasad korban tersebut.

"Setelah kita periksa tidak ada identitas apapun, KTP juga tidak ada. Cuma ada uang sembilan belas ribu lima ratus di saku celananya," tukas Ugum Taryana. (Gun/Zal/TN1)

Komentar