Keluarga Korban Pesawat Australia Minta Pemerintah RI Bantu Pemulangan Jenazah

Peter Lynch dan Endah Ari Cakrawati yang menjadi korban tewas kecelakaan pesawat di Australia. (Dok: tribun)Peter Lynch dan Endah Ari Cakrawati yang menjadi korban tewas kecelakaan pesawat di Australia. (Dok: tribun)

SERANG, TitikNOL – Pesawat ringan jatuh di Swan River, Perth, Australia, pada Kamis (26/1/2017) kemarin. Dua orang dinyatakan meninggal dunia yaitu sang pilot, Peter Lynch dan seorang Warga Negara Indonesia (WNI), Endah Ari Cakrawati.

Endah Ari Cakrawati diketahui merupakan warga kecamatan Karmatwatu, Kabupaten Serang Banten. Endah merupakan runer up dalam pemilihan ajang Kang Nong Banten (putri Banten).

Pihak keluarga hanya bisa pasrah dalam musibah yang merenggut nyawa putrinya tersebut. Pihak keluarga pun meminta dengan segala hormat kepada pemerintah Republik Indonesia, agar bisa membatu dan memudahkan pihak keluarga untuk memulangkan jenazah korban.

“Saya meminta tolong kepada pemerintah agar membantu pemulangan jenazah putri saya,” ujar Kosim ayah korban.

Baca juga: Mantan Finalis Putri Banten Jadi Korban Kecelakaan di Australia

Kosim mengaku, rancananya pada Senin besok, dirinya bersama keluarga akan menuju Australia untuk membawa pulang jenazah putrinya.

“ Karena saya diperintahkan ke Australia menjemput jenazah. Tolong dibantu dan dipermudah oleh pemerintah,” tukasnya. (Red)

Komentar