Lokasi Gudang Produksi Obat Terlarang di Lebak Jadi Tontonan Warga

Puluhan warga menyaksikan lokasi penggerebekan gudang tempat memproduksi obat terlarang jenis Zenith Carnophen di Kampung Ciodeng, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Puluhan warga menyaksikan lokasi penggerebekan gudang tempat memproduksi obat terlarang jenis Zenith Carnophen di Kampung Ciodeng, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Penemuan gudang tempat memproduksi obat terlarang jenis Zenith Carnophen di Jalan TB. Hasan, tepatnya di Kampung Ciodeng RT 02/RW 05, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak oleh aparat Kepolisian Resort (Polres) Lebak, membuat penasaran puluhan warga.

Tidak hanya warga sekitar, ada juga warga dari luar Kecamatan Rangkasbitung yang sengaja ingin melihat lokasi penggerebekan. Lokasi sendiri saat ini sudah dipasang garis polisi.

"Penasaran saja pak, saya ingin tahu katanya ada penemuan gudang tempat obat yang digerebek polisi," ujar Tini warga Rangkasbitung.

Baca juga: Zenith Carnophen, Obat yang Sering Disalahgunakan Sebagai Pengganti Narkoba

Senada dikatakan Lina warga lainnya, dirinya mengaku penasaran ingin melihat kondisi lokasi ditemukannya gudang pembuatan obat terlarang.

"Iya pak penasaran saja, apalagi sekarang ramai banyak polisi dan wartawan di sini," kata Lina.

Pantauan wartawan di lokasi, sejumlah anggota kepolisian sedang mempersiapkan lokasi untuk konferensi pers yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo. Pengamanan di sekitar lokasi pun mulai diperketat. (Gun/red)

Komentar